Ill See You Again You Never Really Left

[Terjemahan Lirik Lagu] Westlife - I'll See You lot Again

The art copyright is believed to belong to the labels, RCA Records and Sony Music or the graphic artist(s)

Makna Lirik Lagu I'll See You Again

Sad song again guys! Lagu ini tentang bagaimana kehilangan seseorang yang benar-benar dicintai dan Anda tidak bisa mengatakan semua yang Anda inginkan kepada orang itu. Tetapi Anda tahu ketika Anda pergi ke surga Anda akan bisa melihat mereka lagi. Anda mungkin tidak bisa mengatakan apa yang Anda inginkan secara langsung ke mereka tetapi Anda tahu mereka mendengarkan apa yang kalian curhatkan, apa yang kalian sampaikan. itu seharusnya menjadi lagu sedih tentang kehilangan cinta, tentang kehilangan seseorang yang sangat disayangi. Lagu ini seolah-olah mengatakan bahwa ketika masih ada di dunia ini sayangilah semua orang yang menyayangi anda, katakan bahwa kalian mencintai mereka, karena ketika sudah terlambat, anda akan menyesal.


[Verse 1]

Always you will be part of me

Kau kan selalu menjadi bagian dari diriku

And I will forever experience your strength

Dan selamanya kan kurasakan kekuatanmu

When I need information technology nearly

Saat 'ku sangat membutuhkannya

You're gone now, gone only non forgotten

Kau pergi sekarang, pergi tetapi tak terlupakan

I can't say this to your face

Aku tidak bisa mengatakannya secara langsung

Merely I know you hear

Tapi aku tahu kau mendengarkan

[Chorus]

I'll see you again

Aku akan menemuimu lagi

Y'all never really left

Kau tidak pernah benar-benar pergi

I feel yous walk abreast me

Aku merasakan kau berjalan di sampingku

I know I'll see you once more

Aku tahu aku akan menemuimu lagi

[Poetry two]

When I'g lost, I'm missing you like crazy

Saat aku tersesat, ku sangat merindukanmu

And I tell myself I'm then blessed

Dan aku berkata pada diri sendiri bahwa aku sangat beruntung

To have had y'all in my life, my life

Memilikimu dalam hidupku, hidupku

[Chorus]

I'll run across you once more

Aku akan menemuimu lagi

You lot never actually left

Kau tidak pernah benar-benar pergi

I feel you walk beside me

Aku merasakan kau berjalan di sampingku

I know I'll see yous again

Aku tahu aku akan menemuimu lagi

[Pre-Chorus]

When I had the fourth dimension to tell you lot

Ketika ku punya waktu 'tuk memberitahumu

I never thought I'd live to meet the day

Ku tak pernah berpikir akan hidup untuk melihat hari itu

When the words I should have said

Bila kata-kata yang seharusnya sudah kukatakan

Would come to haunt me

Akan datang untuk menghantuiku

In my darkest hour I tell myself

Di saat paling gelap kukatakan pada diriku

I'll see you once more

Aku akan menemuimu lagi

[Chorus]

I'll run across you once more

Aku akan menemuimu lagi

I'll see you again

Aku akan menemuimu lagi

Yous never really left

Kau tidak pernah benar-benar pergi

I feel you walk beside me

Aku merasakan kau berjalan di sampingku

I know I'll encounter you over again

Aku tahu aku akan menemuimu lagi

Anytime I'll see you again

Suatu hari aku akan menemuimu lagi

I'll see you once again

Aku akan menemuimu lagi

You never really left

Kau tidak pernah benar-benar pergi

I feel you walk beside me

Aku merasakan kau berjalan di sampingku

I know I'll come across yous again

Aku tahu aku akan menemuimu lagi

I will see you again

Aku akan menemuimu lagi

I'll run into you again

Aku akan menemuimu lagi

I miss yous similar crazy

Ku sangat merindukanmu

You gone but not forgotten

Kau pergi tapi tak terlupakan

I feel you by my side

Aku merasakanmu di sisiku

No this is not good day

Tidak, ini bukan ucapan selamat tinggal

Lirik Lagu I'll See You Once again

Penulis Lagu: Andrew Gerard Hill, Michelle Lena Poole

Artis: Westlife

Album: Where Are We? (2009)

Rilis: 27 November 2009

Genre: Pop

mckinneyning2001.blogspot.com

Source: https://somniator-lirik.blogspot.com/2019/11/westlife-ill-see-you-again.html

0 Response to "Ill See You Again You Never Really Left"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel